Unduh Aplikasi panas
Beranda / Romantis / 100 Hari Menikah Dengan Si BOS
100 Hari Menikah Dengan Si BOS

100 Hari Menikah Dengan Si BOS

5.0
30 Bab
2.9K Penayangan
Baca Sekarang

Tentang

Konten

"Bukankah kamu ingin aku bersamamu saat kamu membeliku? Saya bersedia melakukannya!" kata taipan bisnis yang dingin itu. Dia tidak ada bandingannya ketika dia berperilaku seperti pengganggu. "Kamu... Kamu pembohong!" Dia sangat marah. Dia membuat jebakan ini dan memikatnya ke dalamnya. Sekarang, dia menyalahkannya. Dia tidak bisa mentolerirnya lagi. Dia ingin bercerai. "Baiklah." Memanjakan istri tidak ada batasnya. Dia mengakomodasi keinginannya. "Perusahaan ini milikmu; Rumah ini milikmu; Mobil ini milikmu; Aku milikmu." Siapakah Xavi alonso? Seorang taipan bisnis yang tak terkalahkan. Siapakah Xavi alonso? Penguasa yang tak terduga dan jauh. Siapa Xavi alonso? Iblis yang sangat memanjakan istrinya.

Bab 1 Tampilkan Pertunjukan yang Bagus

Kota Citizen.

Victoria smith terbangun di tempat tidur besar di Presidential Suite Hotel Citizen Ing dan perlahan-lahan sadar.

Namun begitu dia membuka matanya, dia terkejut dan mulai berkeringat.

Ada empat pria kekar dan tampak garang berdiri di depan tempat tidur.

Sebuah kamera video besar telah dipasang di antara kedua pria itu. Lensa kamera diarahkan untuk merekam dan beberapa peralatan berserakan di tempat tidur.

Pada saat itu, para pria itu menatapnya dengan saksama...

“Dia sudah bangun. Baiklah, mari kita mulai,” Seorang wanita di ruang tunggu tertawa jahat ketika dia berbicara. “Tampilan pertunjukan yang bagus. Besok, saya akan membiarkan seluruh Kota Citizen melihat penampilan “terbaik” nya.”

Wajah wanita itu tidak terlihat karena dia mengenakan masker dan kacamata hitam.

“Jangan khawatir, kepuasan Anda terjamin.” Salah satu laki-laki yang menjadi pemimpin memainkan pisau buah. Seluruh kehadirannya berada dalam kekerasan dan kebrutalan.

Laki-laki lainnya ikut tertawa, mengeluarkan suara-suara mesum yang akan membuat seseorang merinding.

Keempat pria itu mendekati Victoria smith dan dua dari mereka buru-buru naik ke tempat tidur...

Victoria smith menarik napas pendek, tapi dia tidak menunjukkan tanda-tanda ketakutan di wajahnya. Alih-alih mundur, dia membuka mulutnya dan berbicara, “Jika Garry Macho tahu apa yang telah kamu lakukan padaku, memberitahukan apa yang akan terjadi pada kalian semua?”

Di Kota Citizen, nama Garry Macho sudah cukup menimbulkan ketakutan di hati para preman ini.

Suaranya tidak nyaring, namun yang diucapkannya mengintimidasi. Dia tenang dan tenang; auranya yang teguh membuat kata-katanya berbobot.

“Garry Macho. Kamu tahu Garry Macho? Apa hubunganmu dengan Garry Macho?” Ekspresi keempat pria itu berubah dengan cepat. Kedua pria yang naik ke tempat tidur terjatuh karena ketakutan.

Sebenarnya, Victoria smith tidak mengenal Garry Macho sama sekali. Dia membuat pernyataan itu untuk menakut-nakuti mereka dan mengulur waktu.

Dia merasakan dorongan yang besar dan tak terkendali muncul dalam dirinya. Jelas sekali, dia telah dibius. Dia harus melarikan diri sebelum dia kehilangan kesadaran.

Jika tidak, hasilnya akan sangat buruk!

Sementara para pria itu tercengang, Victoria smith memanfaatkan kesempatan itu dengan melompat dari tempat tidur dan dia berkendara menuju balkon. Dia telah melakukan pengamatan singkat dan memutuskan bahwa dia bisa menyelamatkan dirinya sendiri dengan melompat keluar jendela.

Namun hatinya hancur ketika dia sampai di jendela. Jika Victoria smith memutuskan untuk melompat keluar dari ketinggian ini, tubuhnya pasti akan hancur berkeping-keping.

“Cobalah melompat dari lantai 33. Aku sudah merencanakan semua ini sampai ke detail terakhir. Apakah kamu benar-benar percaya aku akan membiarkanmu melarikan diri?” Wanita itu terkekeh dan suaranya menunjukkan sedikit kesenangan dan kepuasan yang menyimpang. “Jangan dengarkan cuplikannya. Lakukan apapun yang kamu mau selama kamu tidak membunuh.”

Wanita itu tidak pernah menyangka bahwa pada saat berikutnya, Victoria smith mengeluarkan jendela dan melompat.

Di kamar sebelah, Kamar 3302, Xavi alonso baru saja mandi. Dia mendengar suara dan menuju ke balkon untuk membuka jendela. Sesosok manusia muncul dan mengundangnya.

Ketika Victoria smith melompat ke dalam ruangan, kakinya melepaskan ikat pinggang yang diikat longgar di pinggang Xavi alonso. Secara keseluruhan, dia meraih jubah malamnya dan ketika dia terjatuh, dia secara tidak sengaja merobek jubah malamnya dari tubuhnya dan menyebabkan dia terjatuh ke lantai.

Victoria smith akhirnya mengangkangi tubuh telanjangnya dalam posisi sugestif yang membuat ngeri.

Lanjutkan Membaca
img Lihat Lebih Banyak Komentar di Aplikasi
Unduh aplikasi
icon APP STORE
icon GOOGLE PLAY